Home » » Lisensi Paytren, Pakai Sendiri atau Untuk Bisnis?

Lisensi Paytren, Pakai Sendiri atau Untuk Bisnis?

Posted by Lisensi Paytren on Senin

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang lisensi paytren?

Di sini Anda akan menemukan gambaran mengenai lisensi paytren, manfaat, dan keuntungannya. Namun, izinkan kami untuk menjelaskan terlebih dahulu mengenai aplikasi paytren. 
lisensi paytren

T: Apa itu aplikasi paytren?

J: Aplikasi paytren merupakan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/Paytren.

Fitur yang ada diaplikasi ini antara lain :
  • ·         Isi Pulsa
  • ·         Beli Voucher Game
  • ·         Token TV Prabayar
  • ·         Token PLN
  • ·         Leasing
  • ·         Tagihan Listrik
  • ·         PDAM
  • ·         Tiket Pesawat
  • ·         Tiket Kereta API
  • ·         BPJS Kesehatan
  • ·         Dll
Berikut ini adalah screenshoot aplikasi:

lisensi paytren


Sangat lengkap bukan? Bayar-bayar tagihan, beli tiket, pulsa, BBJS dll tak perlu repot keluar rumah. Cukup dengan aplikasi ini, dan uniknya kita juga akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan. 


Paytren vs mbanking sama atau beda?
 
Jelas beda, di mBanking Anda tidak mendapatkan cashback sedangkan di paytren Anda akan mendapatkan cashback per transaksi. Contoh, jika Anda menggunakan mBanking dapatkah Anda membuka konter PPOB seperti layanan POS Pay, Indomaret & Alfamart, atau bahkan marketplace seperti Tokopedia yg jualan pulsa? Tentu tidak. Lihat perbandingan berikut:


Jika kita merupakan mitra paytren justru kita dapat menjadi seperti mereka, alias dapat buka conter jasa pembayaran PPOB. Cashback akan semakin besar jika kita menjalankan bisnisnya. Enak bukan? Berikut ini gambaran perbandingan cashback antara penggunaan pribadi dan penggunaan paket loket resmi paytren:


Sudah kebayang? Tampaknya kecil sih, tapi kalau diakumulasikan akan menjadi besar. Bank, Indomaret group, bahkan markertplace saja masih jualan pulsa. Kenapa? Karena jelas untungnya. Di paytren, jika kita menjalankan bisnisnya maka keuntungannya akan semakin besar. Ngomong-ngomong bisnis yang gimana sih?

Begini,  Pada dasarnya mitra paytren terbagi menjadi 3 jenis :
  1. Mitra yang memanfaatkan semua fitur paytren untuk transaksi kebutuhan pribadi dan keluarga saja,
  2. Mitra paytren yang melayani transaksi orang lain termasuk buka loket PPOB
  3. Mitra paytren yang menjual Paytren kepada orang lain, atau mengajak teman pakai Paytren juga.
Untuk nomor 1 dan 2 berarti kita menggunakan paytren yang keuntungannya berasal hanya dari cashback, sedangkan yang nomor 3 berarti kita menjalankan bisnis dengan turut menjual lisensi paytren. Untuk nomor 1 dan 2 sendiri cashbaknya juga beda. Jika kita membuka layanan loket PPOB Anda akan mendapatkan nilai cashback yang jauh lebih besar daripada penggunaan pribadi. Jika kita menjalankan yang nomor 3, kita akan berpotensi mendapatkan seperti no 1 dan 2 plus bonus Rp 75 rb per lisensi. Hanya itu, tentu tidak. Karena sistem penjualan menggunakan sistem pemasaran berjenjang maka kita juga berhak untuk mendapatkan bonus:

1. Komisi Leadership 
Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)
*) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis.

2.  PROMO Komisi Pengembangan Penjualan Langsung
Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi, apabila mitra pebisnis yang kita refferensikan (maksimum 10 turunan/generasi) membeli lebih dari satu lisensi atau berhasil menjual  paket PayTren (berapapun lisensinya)

3.  Komisi Pengembangan Komunitas
Perusahaan  memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap  Mitra Pebisnis yang kita refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership

4.  Cashback Transaksi
Perusahaan membagikan cashback dari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan dengan syarat dimana Anda wajib melakukan transaksi minimal 1x trx/bulan.

Yang dimaksud dengan komunitas kita disini adalah mitra pengguna dan mitra pebisnis yang kita refferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistim pass up/compress (contoh: jika ada turunan ke 3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke 4 akan dihitung sebagai turunan ke 3, dst hingga maksimal 10 turunan). Di bawah ini adalah screenshoot leader kami hanya dari cashback

lisensi paytren



Luar biasa.. hasil dari menjalankan bisnis Paytren yang dilakukan dengan serius memang sangat menjanjikan bukan? Eits... Anda jangan tergiur dulu, untuk bisa mendapatkan itu semua tentunya tidak seketika, prosesnya juga panjang.

Untuk bisa ikut merasakan fasilitas-fasilitas di Paytren maka Anda harus memiliki lisensi paytren.

Apa itu lisensi paytren?
Pengertian dasar lisensi yaitu pemberian izin, hal ini termasuk dalam sebuah perjanjian. Definisi lain, pemberian izin dari pemilik barang/jasa kepada pihak yang menerima lisensi untuk menggunakan barang atau jasa yang dilisensikan. Jadi, lisensi paytren merupakan pemberian izin pemasaran produk aplikasi, sekali seumur hidup dan dapat diwariskan, keren banget dah... itung-itung investasi buat si kecil.
Berapa harga lisensi paytren? Saat ini tersedia 2 paket lisensi paytren yaitu

1.   Paket basic
·         Harga Rp 350.000,-
·         Cashback deposit 15.000
·         Batasan deposit transaksi max 5 juta dg syarat sudah terverifikasi KTP, jika belum 1 juta
·         Batasan transaksi max 20 juta per bulan
·         Mendapatkan hak usaha 1 lisensi dalam jaringan
·         Berpotensi mendapatkan penghasilan di bonus pasangan MAX 300.000 per hari dan berhak mendapatkan bonus Reward 1x
·         Cocok untuk penggunaan sendiri walaupun kalau dibuat bisnis juga lumayan

2.   Paket titanium
·         Harga Rp 10.100.000,-
·         CashBack Deposit PayTren : Rp, 2.675.000,- ( langsung bisa transaksi)
·         Batasan deposit transaksi max 50 juta
·         maksimal transaksi di paket titanium paytren bisa mencapai 155 juta
·         Mendapatkan hak usaha 31 lisensi dalam jaringan
·         Berpotensi mendapatkan penghasilan di bonus pasangan MAX 9.300.000 per hari dan berhak mendapatkan bonus Reward 3 1x
·         Sangat cocok untuk pondasi awal bagi yang serius berbisnis

Mahal? Tidak juga. Mari berhitung, jika misalnya kita mengambil paket basic dan digunakan untuk sendiri saja, maka kita pun masih untung. Pengeluaran rutin yang semula makan bensin sekarang tinggal pencet Hp. Belum lagi dapet cashback. Hemat waktu, hemat tenaga, gak peduli di luar panas hujan, siang ataupun malam, gak perlu keluar rumah. Tinggal mainkan jempol saja, pencet-pencet beres.. super dah..
Jika dipakai buat bisnis gimana? Ini lebih super lagi karena selain mendapatkan bonus Rp 75.000,- per penjualan lisensi, kita juga dapat bonus bonus lainnya seperti di atas. Ada bonus leadership, komisi pengembangan penjualan langsung, komisi pengembangan komunitas, dan cashback dari transaksi komunitas yang kita bangun. Bagi yang pernah menjalankan MLM pasti paham. 

Jadi paytren itu MLM?

Dalam pemasaran lisensinya ya... paytren menggunakan sistem MLM. Bedanya daging bisnisnya paytren terletak pada transaksi pembayaran. Selama ada transaksi pembayaran paytren tetep jalan. Seperti sudah dijelaskan di atas, ini untuk bisnisnya. Jikalau pun hanya untuk dipakai sendiri saja, kita pun tetap untung. Sekali lagi, untuk menjalankan bisnisnya kita harus jual aplikasi/lisensinya, tapi jika untuk dipakai sendiri saja tidak masalah. Konsekuensinya adalah kita kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus-bonus dari Paytren dan hanya memperoleh manfaat aplikasi plus cashback pribadi. 

Perubahan itu pasti

Runtuhnya raksasa Nokia dalam panggung perebutan pasar telepon genggam bukanlah karena tanpa sebab. Ia runtuh karena tergerus perubahan dan tidak segera beradaptasi. Nokia tidak melakukan kesalahan, barangkali memang dunia yang berubah terlalu cepat. Di jaman yang serba seluler ini sudah barang tentu akan menggerus mereka yang tidak cepat tanggap menghadapi perubahan.

nokia microsoft

Masih ingatkah kita bahwa 15 tahun yang lalu kita tidak begitu mengenal Hp. Tapi semuanya sudah berubah. Jika dulu marak adanya bisnis wartel, sekarang kita tak bisa menemukannya. 5 tahun kemudian orang yang pegang Hp terlihat keren dan mewah, tapi sekarang orang pegang Hp sudah lumrah. Tukang sayur, tukang ojek, bahkan anak SD pun sudah pegang Hp. Semuanya sudah berubah.

Seiring banyaknya pengguna Hp lalu bisnis pulsa naik daun. Dimana-mana orang jual pulsa, di pojok kampus, di warung-warung semuanya jualan pulsa. Bahkan, perusahaan-perusahaan besar juga ikut-ikutan jualan pulsa. Mini market seperti indomart dan alfamart juga jualan pulsa. Tak mau ketinggalan, Bank dan marketplace macam Tokopedia juga jualan pulsa. Memangnya berapa sih untung dari jualan pulsa, kok perusahaan-perusahaan besar pun ikut berebut manisnya kue pulsa?

Sedikit, hanya 500 sampai 2500 rupiah saja per transaksi. Akan tetapi, lihat faktor pengkalinya. Berapa orang yang butuh pulsa? Berapa frekuensi orang isi pulsa dalam sebulan? Setahun? Banyakkk bossss..... bayangkan 1jt orang isi pulsa per 2 minggu dikali keuntungannya. Guriihhh... tak heran jika minimarketpun selalu meminta karyawannya menawarkan pulsa kepada pembeli saat hendak bayar barang belanjaan. 

Nah, itu baru pulsa. Lalu bagaimana dengan pembayaran listrik, pam, BBJS, Tiket, dll... tentu saja makin besar lagi nilai perputaran uangnya. Suatu saat nanti, orang jualan pulsa akan sepi. Sekarang sudah mulai jamannya orang isi pulsa lewat Hp sendiri. Lihat peluang bisnis dari berbagai transaksi pembayaran ini. Paytren hadir bukan sebagai perusahaan yang mengeruk untung dari semua transaksi tersebut, melainkan membagi-baginya ke sesama komunitas Paytrennya plus disedekahkan untuk ikut membangun Indonesia.  
  
Nb:
Mau gabung dan mendapatkan gelang keren seperti di bawah ini?



http://www.ewakpee.com/

ATAU

Hubungi kontak Whatsapp 08568408690 untuk info lebih lanjut




Thanks for reading & sharing Lisensi Paytren

Newest
You are reading the newest post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar